Prediksi Persija Vs Kalteng Putra: Ivan Kolev Minta Pasukannya Kerja Keras

Bisnis.com,27 Mar 2019, 21:32 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Tim Persija/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija, Ivan Kolev meminta timnya untuk kerja keras saat melawan Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3)) sore. 

Tim asuhan Gomes de Olivera itu menurut Kolev memiliki skuat yang bagus, dan juga punya kejutan pada ajang Piala Presiden 2019. Apalagi mereka sukses menyingkirkan dua tim besar yakni PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

“Sekali lagi tidak usah berbicara statistik yang penting kami kerja keras untuk menang,”ujar Kolev saay konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot, Rabu (27/3/2019).

Sayangnya pelatih asal Bulgaria ini di laga melawan Kalteng Putra, Persija tidak akan turun dengan skuat utama karena beberapa pemain yang sempat membela timnas di FIFA Matchday masih terus dipantau kondisinya.

Patut diketahui ada empat pemain Persija yang menjalani laga uji coba FIFA Matchday seperti Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan membela timnas Indonesia. Sedangkan Rohit membela Nepal.

“Sekali lagi kami akan pantau terus. Tapi saya percaya kepada para pemain yang lain yang bisa kita turunkan besok yah,”tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini