United Tractors Selenggarakan Program #ScaniaTransJawa Bagi Mitra Usaha

Bisnis.com,02 Apr 2019, 12:00 WIB
Penulis: Aprianus Doni Tolok
Armada #Scania TransJawa. /BISNIS.COM-dONI

Bisnis.com, JAKARTA – PT United Tractors Tbk (UT), distributor bus dan truk Scania di Indonesia, menggelar acara “Scania Trans Jawa Gathering” bagi para perusahaan otobus (PO) dan jasa logistik. Acara yang diselenggarakan di Jakarta, Selasa (2/4/2019) ini adalah untuk memperkenalkan program #ScaniaTransJawa.

Loudy I. Elias, Direktur Marketing PT United Tractors mengatakan program #ScaniaTransJawa adalah bagian dari Customer Partnership Program yang merupakan salah bentuk komitmen UT untuk mendukung pengembangan bisnis para mitra usaha yang menggunakan Scania.

"Program ini juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mempromosikan jalan tol Trans Jawa yang aman dan nyaman," ujarnya dalam acara "Scania Trans Jawa Gathering" di Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Melalui program #ScaniaTransJawa, United Tractors ingin mendukung para mitra usaha melalui penyediaan produk bus dan truk Scania dengan mesin bertenaga besar, lengkap dengan layanan purna jual yang berkualitas serta mengutamakan keamanan dan kenyamanan transportasi.

Keberadaan ruas tol Trans Jawa yang kini telah terkoneksi dari Merak hingga Surabaya juga memberikan dampak positif, khususnya dalam mempersingkat waktu tempuh perjalanan antarkota, antarprovinsi di pulau Jawa. Hal ini pun membuka kesempatan bagi perusahaan otobus dan jasa logistik untuk meningkatkan frekuensi pemanfaatan armadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini