Coffee Shop Terbesar di Indonesia Hadir di Semarang

Bisnis.com,02 Apr 2019, 17:25 WIB
Penulis: Alif Nazzala Rizqi
Salah seorang barista sedang menyeduh kopi di MAXX Coffe Semarang/Alif Rizki

Bisnis.com, SEMARANG - MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di Indonesia melebarkan sayap bisnisnya di Semarang dengan membuka outlet baru.

Adapun, MAXX Coffee berdiri sejak tahun 2015, dan sekarang sudah memiliki 81 outlets di 22 kota di seluruh indonesia. 

CEO MAXX Coffe Indonesia Mehdi Zaidi mengatakan, Semarang dipilih karena termasuk kota yang besar dan perkembangannya cukup pesat. 

Pihaknya membangun Maxx Coffee di Duta Pertiwi Mall, Semarang ini dengan konsep yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif masa kini.

"Outlet baru kami menyediakan fasilitas yang Iengkap untuk kebutuhan pelangan di area sekitar," kata Mehdi di Semarang Selasa (2/4/2019).

Menurutnya, dengan konsep co-working space dimana tersedia cubicle meeting room.

Dia berharap, para pelanggan dapat menciptakan momen-momen penuh makna sambil menikmati sajian kopi dan makanan yang berstandar internasional.

Di sisi lain lanjut Mehdi outlet terbaru MAXX Coffee juga menghadirkan Manual Brew Bar yang akan menyajikan 3 jenis biji kopi, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, dan Java Ciwidey untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi.

Pelanggan bisa memilih metode penyeduhan mulai dari french press, V60 dan chemex.

Untuk merayakan peluncuran ini, MAXX Coffee memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan promo BUY 1 GET 1 semua jenis minuman dari tanggal 2-4 Maret 2019.

"Juga promo tumbler gratis untuk 100 pengunjung," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini