Foto-foto Anstusiasme Pendukung Merubung Prabowo di Kampanye Akbar

Bisnis.com,07 Apr 2019, 12:05 WIB
Penulis: Nurul Hidayat
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya usai kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4). Kampanye dimulai dengan shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan dzikir dan doa munajat bersama lalu dilanjut dengan pidato Sandiaga dan Prabowo./JIBI/Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Kampanye Akbar Prabowo-Sandi yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (7/4/2019), mendapat respons tinggi dari pendukung pasangan capre-cawapres nomor urut 02 itu. Berikut beberapa momen menarik yang dibidik fotografer Bisnis Indonesia, Nurul Hidayat.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto  menyapa pendukungnya usai kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4). Kampanye dimulai dengan shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan dzikir dan doa munajat bersama lalu dilanjut dengan pidato Sandiaga dan Prabowo.

Para pendukung mengacungkan tangan dengan simbol khas Prabowo-Sandi.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto  menyapa pendukungnya usai kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Stadion GBK penuh massa pendukung Prabowo-Sandiaga Uno dalam kampanye akbar.

Para peserta Kampanye Akbar Probowo-Sandi pulang.

Prabowo Subianto menyampaikan orasi dalam Kampanye Akbar di Stadion GBK.

Stadion GBK dipadati peserta Kampanye Akbar Prabowo-Sandi sejak subuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Taufikul Basari
Terkini