TOMO Terus Berkembang, Bridgestone Makin Berjaya

Bisnis.com,09 Apr 2019, 12:55 WIB
Penulis: Aprianus Doni Tolok
Kantor Pusat Bridgestone Indonesia di Karawang. /Bridgestone

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu pencapaian PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) tahun lalu adalah perkembangan pangsa pasar yang sejalan dengan meningkatnya pasar otomotif Indonesia. Toko Model (TOMO) yang menjadi salah satu basis penjualan pun terus berkembang dan terus melebarkan sayap.

Mereka mengklaim berhasil mempertahankan pangsa pasarnya sebagai yang terbesar di Indonesia baik di pasar OEM maupun di pasar ban pengganti (replacement) pada segmen kendaraan penumpang dan niaga.

Akihito Ishii, Presiden Direktur Bridgestone lndonesia mengatakan bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk menyediakan produk terbaik bagi konsumen Indonesia.

"Sudah lebih dari 40 tahun Bridgestone Indonesia menjadi perusahaan ban terkemuka di Indonesia. Kami selalu berusaha untuk menyediakan produk-produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Tanah Air, sesuai dengan filosofi perusahaan kami yaitu Serving Society with Superior Quality," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Pencapaian yang memuaskan ini juga tak lepas dari penambahan outlet penjualan antara lain diresmikannya dua Bridgestone One Stop Service (BOSS) sebagai lini premium dari Toko Model (TOMO) Bridgestone di Cibitung dan Kalimalang. Tak hanya itu, TOMO sebagai jaringan resmi toko penjualan ban Bridgestone juga telah mencapai 300 outlet, yang sekaligus menandai 30 tahun kehadiran TOMO di Indonesia.

Saat ini TOMO telah terdapat di 28 propinsi dan 111 kota di seluruh Indonesia dan mampu memberikan kontribusi terbesar dari total penjualan ban kendaraan penumpang Bridgestone di Indonesia.

Tak hanya jumlah outlet yang terus bertambah, TOMO juga menawarkan kualitas pelayanan dan fasilitas yang istimewa, antara lain layanan penanganan roda seperti spooring dan balancing, serta para teknisi yang telah bersertifikat dari Bridgestone lndonesia Education Centre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini