Foto-foto Prabowo Subianto Sujud Syukur Lagi, Ditemani Fadli Zon & Amien Rais

Bisnis.com,19 Apr 2019, 13:58 WIB
Penulis: Sholahuddin Al Ayyubi
Prabowo Subianto melakukan sujud syukur di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019)./Bisnis-Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA – Prabowo Subiantoyang mengklaim dirinya menang dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019 berdasarkan hitungan internal, melakukan sujud syukur seusai Salat Jumat berjamaah di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Sujud syukur kali ini dipimpin oleh penceramah Salat Jumat Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Beberapa tokoh juga tampak ikut dalam sujud syukur itu, di antaranya adalah Fadli Zon, dan Amien Rais.

Prabowo juga tidak berkomentar apapun mengenai kegiatan sujud syukur yang dilakukan di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru itu.

Usai melakukan sujud syukur dan berdoa agar Prabowo-Sandi menang pada pertarungan Pilpres 2019, semua jamaah Masjid Al-Azhar langsung meneriakkan “Prabowo Presiden” sejak di dalam ruang Salat Jumat hingga Prabowo pulang ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prabowo dan Sandiaga Uno hari ini Salat Jumat di lokasi yang berbeda. Prabowo Salat Jumat di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan, sementara itu Sandiaga Uno memilih Salat Jumat berjamaah di lokasi yang berbeda dengan Prabowo yaitu di Masjid At-Taqwa Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Taufikul Basari
Terkini