Agenda Kegiatan Prabowo-Sandi 24 April 2019

Bisnis.com,24 Apr 2019, 10:45 WIB
Penulis: Yusran Yunus
Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengikuti debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Debat kelima tersebut mengangkat tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi serta Perdagangan dan Industri./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pascapemungutan suara Pilpres 2019, kesibukan capres dan cawapres 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, masih saja padat dengan sejumlah agenda.

Dalam agenda kegiatan yang dirilis oleh Media Center Prabowo-Sandi, Rabu (24/04/2019), Prabowo pagi ini dijadwalkan menghadiri acara syukuran HUT ke-67 Kopassus di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur.

Siangnya, Prabowo direncanakan akan menghadiri syukuran dan konsolidasi pengawalan dan pengamanan kemenangan Prabowo-Sandi bersama para relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur.

Cawapres Sandi juga memiliki beberapa agenda yaitu bertemu Aliansi Pengusaha Nasional di Media Center Prabowo-Sandi.

Siang harinya, memberikan support kepada Relawan Prabowo-Sandi yang mengawal C-1 di Jalan H. Kelik No. 86A RT 004/RW 008 Kel. Kelapa Dua Kecamatan Kebon Jeruk Kota Jakarta Barat.

Kemudian, mengunjungi Rumah Siap Kerja di Jalan Wijaya I no.26, Kebayoran Baru,Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini