Hasil Semifinal Basket NBA, Celtics & Warriors Buka Kemenangan

Bisnis.com,29 Apr 2019, 08:33 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Stephen Curry (kanan) mendapat gerakan tangan memberi selamat dari rekannya, dan Draymond Green, setelah melepas tembakan 3 poin yang mengantar kemenangan Golden State Warriors atas Houston Rockets di semifinal liga basket AS NBA pada Senin (29/4/2019) dini hari WIB./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Boston Celtics dan juara bertahan Golden State Warriors mencatat kemenangan dalam game pertama dari seri best of seven semifinal liga basket AS NBA pada Senin (29/4/2019) dini hari WIB.

Boston Celtics menangguk kemenangan di markas Milwaukee Bucks di Fiserv Forum di Milwaukee, Wisconsin, dengan jarak angka telak 112 - 90. Ini merupakan kekalahan terbesar Bucks sepanjang musim ini.

Al Horford dan Jaylen Brown mencetak tembakan 3 angka dalam 12 poin pada kuarter ketiga yang menghapuskan defisit sesaat dan mendorong tim tamu Boston Celtics meraih kemenangan 112-90 atas Milwaukee Bucks yang merupakan unggulan utama.

Ini merupakan pertandingan pembuka mereka untuk seri playoff semifinal best-of-seven Wilayah Timur.

Sementara itu, juara bertahan Golden State Warriors menundukkan tamunya Houston Rockets 104 – 100. Pertandingan di Oakland, California, ini adalah dalam Game 1 dari semifinal Wilayah Barat.

Kevin Durant mencetak sembilan dari 35 poin tertinggi timnya di 5:35 menit terakhir dan Stephen Curry mengubur dengan tembaka 3 angka saat laga tersisa 25,9 detik untuk membawa Golden State Warriors mengungguli Rockets.

Pertandingan kedua di best-of-seven antara Warriors yang menjadi unggulan teratas dan Rockets yang unggulan keempat dijadwalkan berlangsung pada Rabu (1/5/2019) WIB, kembali digelar di Oakland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini