Lintasarta Luncurkan Program Free Upgrade

Bisnis.com,03 Mei 2019, 05:21 WIB
Penulis: Sholahuddin Al Ayyubi
Bisnis.com, JAKARTA--Lintasarta memperkenalkan program free upgrade flash SSD storage untuk pelanggan layanan Lintasarta Cloud dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lintasarta ke-31.
 
President Director Lintasarta, Arya Damar menilai program tersebut dapat membantu para pelaku industri nasional melakukan transformasi digital secara maksimal. 
 
Arya menjelaskan program free upgrade ke high-performance virtual machine (VM) dengan flash storage tersebut akan memberikan benefit dari sisi kecepatan akses data. Dia mengklaim Lintasarta merupakan perusahaan solusi IT yang pertama di Indonesia dalam menyediakan teknologi flash SSD storage secara menyeluruh. 
 
"Usia ke-31 tahun menunjukkan pengalaman Lintasarta menjadi partner terbaik bagi pelaku industri dan capaian ini juga merupakan hasil dukungan dari seluruh pelanggan,” tuturnya dalam keterangan resminya, Kamis (2/5).
 
Arya mengungkapkan dari sisi teknis, kapabilitas Input/Output dan latency dari flash SSD mencapai 10 kali lipat lebih cepat dibandingkan spinning drive tradisional, sehingga dapat mempercepat proses akses aplikasi bisnis perusahaan yang mendukung pemberian hasil secara real time.
 
Selain itu, Arya mengatakan Implementasi flash SSD storage di layanan Lintasarta Cloud juga akan memudahkan proses bisnis perusahaan sehingga menciptakan efisiensi dan produktivitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.
 
"Lintasarta akan terus menerapkan teknologi tinggi dan terkini dalam mendukung ekspansi pelaku bisnis. Peran cloud sendiri sangat penting serta menjadi fondasi dalam transformasi digital yang dilakukan pelaku industri,” katanya.
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Taufikul Basari
Terkini
'