REI Yakin Aksi Massa 22 Mei Tak Begitu Pengaruhi Properti

Bisnis.com,23 Mei 2019, 09:12 WIB
Penulis: Putri Salsabila
Sejumlah kendaraan motor hancur saat pengunjuk rasa terlibat bentrok dengan aparat pada aksi massa 22 Mei terkait hasil Pemilihan Presiden 2019, di kawasan Jalan MH. Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5/2019) malam./ANTARA FOTO - Risky Andrianto

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI), Soelaeman Soemawinata menganggap kejadian dan amukan massa yang terjadi di depan Bawaslu dan sekitarnya pada Rabu, (22/5/2019) tidak akan mempengaruhi pasar properti secara signifikan.

"Kejadian ini hanya secara teknis, dan tidak terlalu mempengaruhi gerakan pasar properti. Itu hanya sesaat. Saya yakin ini akan aman-aman saja, ini hanya sehari dan dua hari. Masyarakat akan melupakan sedikit demi sedikit," tuturnya Rabu, (22/5/2019).

Selain itu, Soelaeman berharap presiden yang terpilih akan terus melakukan kinerja yang nyata dan terus meningkatkan perubahan yang baik.

"Kita berdoa saja semoga presiden yang telah terpilih ini selalu sehat, programnya lancar dan semakin ditingkatkan, kan sekarang sudah on the track tracknya sudah bagus, tinggal dijalani dengan baik," ujarnya.

Soelaeman mengakui bahwa dirinya optimistis terhadap pergerakan pasar properti pascapengumuman hasil dari KPU kemarin, dia berharap pasar properti akan tetap berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Rochmad Purboyo
Terkini