Streaming dan Sosial Media Dorong Trafik Data Smartfren (FREN) Selama Ramadan dan Lebaran

Bisnis.com,17 Jun 2019, 11:16 WIB
Penulis: Pandu Gumilar
Model memperlihatkan Kartu Perdana BosKu (Bonus Kuota) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (26/3/2019)./Bisnis-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Kenaikan trafik data PT Smartfren Telecom Tbk. [FREN] sepanjang momentum Lebaran didiorong oleh layanan streaming dan media sosial.

Sharizan Zaki Pondren, Head of Customer Experience and Analytic Smartfren mengatakan bahwa seperti halnya operator lain, perseroan juga mengalami peningkatan trafik data. Namun, Sharizan tidak memerinci kenaikan trafik data secara terperinci.

Sharizan dalam keterangan resminya Senin (17/6/2019) mengatakan bahwa kenaikan trafik data khususnya didorong oleh layanan streaming dan aplikasi sosial media.

“Seperti yang sudah kami prediksi, selama Ramadan dan juga hari raya Lebaran 2019 akan terjadi kenaikan lalu lintas data, dan memang benar terjadi kenaikan khususnya di layanan streaming video. Kemudian, yang kedua adalah para pengguna sosial media. Namun kami bersyukur bahwa sepanjang Ramadan hingga selesainya Lebaran 2019, Smartfren sukses melayani dan memberikan kelancaran komunikasi bagi setiap pelanggannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Riendy Astria
Terkini