Hasil Unik Piala Afrika, 3 Pertandingan Semua 0 - 0

Bisnis.com,30 Jun 2019, 05:00 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Pertandingan Benin vs Guinea-Bissau berakhir 0 - 0./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Dua tim favorit, Kamerun dan Ghana, bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan mathday kedua Grup F Piala Afrika 2019 di Mesir.

Hasil pertandingan di Stadion Kota Ismailia pada Minggu (30/6/2019) dini hari WIB itu membuat kedua tim belum dapat memastikan lolos ke babak 16 besar, tetapi juga asa untuk melaju tetap terpelihara.

Dalam pertandingan Grup F berikutnya di tempat yang sama setelah Kamerun versus Ghana, pertarungan Benin melawan Guinea-Bissau juga berakhir tanpa gol.

Dengan hasil dua pertandingan itu, Kamerun, yang merupakan juara bertahan, kini mendulang nilai 4 dan menempati peringkat teratas setelah 5 hari lalu menang 2 - 0 atas Guinea-Bissau.

Ghana dan Benin sama-sama menempati peringkat kedua dan ketiga dengan nilai 2 dan selisih gol juga sama 2 - 2 karena keduanya seri dengan skor itu di laga pertama mereka, sedangkan Guinea-Bissau di dasar klasemen dengan nilai 1.

Hasil imbang tanpa gol juga terjadi dalam pertandingan kedua matchday kedua Grup E yakni antara Mauritania dan Angola. Sehari sebelumnya Mali dan Tunisia juga seri 1 - 1 dalam pertandingan pertama matchday kedua.

Dengan demikian, klasemen sementara Grup E, Mali memimpin dengan nilai 4, diikuti Tunisia dan Angola masing-masing 2, sedangkan Mauritania di dasar klasemen tanpa nilai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini