Disebut Bakal ke MU, Wissam Ben Yedder Belum Pasti Tinggalkan Sevilla

Bisnis.com,06 Jul 2019, 00:58 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Striker Sevilla Wissam Ben Yedder/Reuters-Marcelo del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla menghadapi kenyataan bahwa salah satu bintangnya, Wissam Ben Yedder, terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub La Liga Spanyol yang bermarkas di Andalusia tersebut.

Penyerang Timnas Prancis tersebut disebut-sebut menjadi target klub Manchester United jika kontestan Liga Primer Inggris tersebut menjual Romelu Lukaku.

Namun, Direktur Olahraga Sevilla Ramon Rodríguez Verdejo alias Monchi mengatakan bahwa klub berjuluk Los Rojiblancos (Merah dan Putih) belum menerima tawaran untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Tidak ada yang baru. Dia memiliki sisa 1 pekan libur dan akan melapor untuk pramusim pada 13 Juli untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat," kata Monchi pada Jumat (5/7/2019).

"Sejak saat itu, pasar [transfer] terbuka dan ada kemungkinan pemain mana pun keluar dari skuad kami. Namun, sampai hari ini, tidak ada tawaran tiba," lanjut mantan penjaga gawang Sevilla berusia 50 tahun itu.

Wissam Ben Yedder merupakan salah satu pemain depan yang penting bagi Sevilla. Dia mencetak 18 gol di ajang La Liga musim lalu untuk membawa tim tersebut finis di peringkat keenam sehingga lolos ke Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions.

Sevilla akan memulai perjuangan di La Liga musim depan dengan bertandang ke marlas Espanyol di Barcelona pada 18 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini