Live: Persebaya Tekuk Badak Lampung 3-1, Melejit ke 6 Besar. Ini Videonya

Bisnis.com,20 Agt 2019, 20:53 WIB
Penulis: Sutarno

Bisnis.com, JAKARTA  - Badak Lampung (Perseru) bertanding melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-15 Liga 1 hari ini Selasa (20/8/2019).

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan Badak Lampung vs Persebaya digelar di markas Badak Lampung, Stadion Sumpah Pemuda dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.  Simak cuplikan pertandingannya dari Youtube Liga1Match di atas.

Tambahan 3 poin membuat Persebaya mengoleksi 21 poin atau sama dengan poin PSS Sleman dan Borneo FC. Persebaya naik ke posisi enam atau masuk enam besar klasemen sementara Liga 1.

20:36 wib
Babak II tanpa Gol

Tidak ada tambahan gol pada babak kedua, sehingga Persebaya memastikan meraih 3 poin dengan mengalahkan tuan rumah Badak Lampung 3-1.

19:18 wib
Babak I Skor 1-3

GOOOL Menit 44: Osvaldo Haay memperbesar keunggulan Persebaya 3-1 melaui gol hasil umpan matang Ruben Sanadi.

GOOOL Menit 27: Sundulan Zainal Haq menjebol gawang Persebaya, tuan rumah Badak Lampung memperkecil ketinggalan 1-2.

GOOOL Menit 18: Irfan Jaya mencetak gol kedua dengan tendangan bola yang melengkung.

GOOOL Menit 11:  Irfan Jaya membuka keunggulan Persebaya dengan menceploskan bola yang lepas dari jangkauan penjaga gawang Badak Lampung, Daryono. Tim tamu Persebaya sementara unggul 1-0.

Tuan rumah Badak Lampung berjersey merah, Persebaya berkostum putih. Ini susunan pemain Badak Lampung vs Persebaya untuk babak pertama.

18:22 wib
Klasemen

Tuan rumah Badak Lampung saat ini berada di zona degradasi dengan menempati posisi ke-16 bermodalkan 12 poin. Kemenangan menjadi penting bagi Badak Lampung untuk keluar dari zona degradasi.

Sementara itu Persebaya menempati posisi 9 tergusur Bhayangkara FC yang bermain seri 0-0 sore tadi. Kemenangan akan membuat Persebaya menjahu kejaran Bhayangkara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutarno
Terkini