Peritel Listrik Asal Surabaya Jatim Watkoraya Terbitkan MTN Rp25 Miliar

Bisnis.com,06 Sep 2019, 00:34 WIB
Penulis: Ropesta Sitorus
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Peritel, distributor, dan manufaktur peralatan listrik asal Surabaya PT Jatim Watkoraya kembali menambah lagi penerbitan surat utang jangka menengah (medium term notes/MTN) dengan jumlah pokok sebesar Rp25 miliar.

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dalam keterbukaan informasi yang dikutip Bisnis, Kamis (5/9/2019) menyampaikan bahwa MTN Jatim Watkoraya I Tahun 2018 seri C itu memiliki tingkat bunga tetap sebesar 11% per tahun.

Adapun tenornya yakni lima tahun dengan tanggal jatuh tempo pada 9 September 2024. Periode pembayaran bunga dilakukan secara tahunan dan pembayaran bunga pertama dilakukan pada 9 September 2020 mendatang.

Tenor dan tingkat bunga tersebut sama dengan emisi dua seri sebelumnya yakni masing-masing seri B dengan jumlah pokok sebesar Rp20 miliar yang dirilis pada Januari 2019 dan seri A sebesar Rp55 miliar, yang dirilis pada tahun lalu.

Distribusi surat utang secara elektronik ke rekening investor dijadwalkan pada 9 September 2019. Dalam emisi kali ini, PT Mandiri Sekuritas akan bertindak sebagai arranger dan/atau agen penempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini