Enam Pemain Berbeda Cetak Gol, Argentina Habisi Ekuador

Bisnis.com,14 Okt 2019, 05:15 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Para pemain Argentina bersukacita selepas menjebol gawang Ekuador./En24 News

Bisnis.com, JAKARTA – Argentina menghasilkan salah satu penampilan terbaik mereka dalam beberapa waktu terakhir pada Minggu (13/10/2019) tengah malam WIB dengan enam pencetak gol berbeda mendapatkan nama mereka di daftar pencetak gol dalam kemenangan 6 - 1 atas Ekuador di laga uji coba.

Dalam pertandingan di Elche, Spanyol, Argentina, yang tampil tanpa Lionel Messi yang masih menjalani skor akibat dampratannya ketika Tango gagal di Copa America 3 bulan lalu, memiliki Marcos Acuna dalam performa terbaik di sayap kiri dan sangat dominan pada babak pertama.

Lucas Alario membuat mereka unggul 1 - 0 dalam 20 menit dengan sundulan yang kuat dari sudut Acuna. Berselang 7 menit kemudian pemain Ekuador Jhon Espinoza keliru mengantisipasi umpan silang dari Acuna melewati kipernya sendiri, Pedro Ortiz.

Pada menit ke-32 Leandro Paredes menjadikannya 3 - 0 dari titik penalti setelah Lautaro Martinez dijatuhkan di depan gawang Ekuador.

Pemain pengganti Angel Mena memotong defisit untuk Ekuador 3 menit memasuki babak kedua dengan tendangan bebas yang spektakuler.

German Pezzella membuat Argentina unggul 4 - 1 dengan sundulan pada menit ke-66, Nicolas Dominguez menambahkan menambah gol Tango pada menit 82, dan Lucas Ocampos mencfetak gol terakhir tim asuhan Linel Scaloni saat laga bersisa 4 menit.

Argentina tak tersentuh kekalahan dalam lima pertandingan terakhir termasuk pekan lalu menahan imbang tuan rumah Jerman 2 - 2 di Dortmund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini