Perempat Final Denmark Open 2019, Ahsan/Hendra Bakal Tonton Video Endo/Yuta

Bisnis.com,18 Okt 2019, 14:27 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Ganda putra, Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di babak perempat final Denmark Open 2019. Mereka menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sudah lebih dulu aman di perempat final.

Dalam sejarah pertemuan mereka, Ahsan/Hendra unggul 4-1 sejauh ini atas Endo/Yuta. Pertemuan mereka terjadi di China Open 2019, dengan kemenangan Ahsan/Hendra 21-15, 21-12.

“Kami sudah sering berhadapan dengan mereka sebelumnya. Mereka pasangan yang bagus. Jadi kami harus lebih fokus dan siap buat besok,” ujar Hendra dalam situs resmi PBSI, Jumat (18/10/2019).

“Kami belum menyiapkan strategi khusus. Malam ini kami akan mempelajari lagi permainan mereka, menonton video mereka. Pertandingan besok pasti akan berlangsung ketat,” ungkap Ahsan.

Hendra/Ahsan lolos ke perempat final usai menekuk langkah Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dengan skor 22-20, 21-16.

“Kami bisa menyelesaikan pertandingan hari ini dengan baik. Selanjutnya kami harus lebih fokus untuk besok,” kata Ahsan singkat.

Sayangnya kemenangan yang sama tak bisa diraih oleh Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf. Wahyu/Ade dipaksa mengakui keunggulan Lu Ching Yai/Yang Po Han (Taiwan), setelah bermain tiga game, 22-20, 12-21, 19-21. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini