Gusti Ayu Puspayoga ke Istana, Dikabarkan Jabat Menteri Koperasi dan UKM

Bisnis.com,23 Okt 2019, 08:12 WIB
Penulis: Amanda Kusumawardhani
Gusti Ayu Bintang Puspayoga (berbaju batik putih) datang ke Istana Negara jelang pengumuman nama-nama menteri oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (23/10/2019). JIBI/Bisnis/Amanda Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA – Para calon menteri Kabinet Kerja Jilid II sejak Rabu (23/10/2019) pagi pukul 06.30 WIB sudah datang ke Istana Negara.

Mereka mengenakan batik jelang pengumuman nama menteri oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Di antara calon menteri yang hadir adalah Gusti Ayu Bintang Puspayoga, yang merupakan istri mantan Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Beredar kabar bahwa Gusti Ayu bakal menggantikan posisi suaminya sebagai menteri koperasi dan UKM pada Kabinet Kerja Jilid II.

Selain Gusti Ayu, calon menteri lain yang sudah tiba di Istana Negara adalah politisi Nasdem Johnny G Plate dan mantan Moeldoko.

Sebelumnya, sudah datang sejak pukul 06.30 WIB dia ntaranya Erick Thohir, Zainudin Amali, Fachrul Rozi, Basuki Hadimuljono, Machfud M.D.

Kemudian, calon menteri yang datang ke Istana adalah Syahrul Yasin Limpo, Retno Marsudi, Tjahjo Kumolo, Budi Karya Sumadi, Airlangga Hartarto, Siti Nurbaya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Brodjonegoro dan Wishnutama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini