Mercedes-Benz Resmikan Dealer di Bandung

Bisnis.com,13 Nov 2019, 15:45 WIB
Penulis: Thomas Mola
ilustrasi/Mercedes-Benz

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz meresmikan dealer baru di Bandung untuk menggarap pasar otomotif wilayah Jawa Barat.

Dealer hasil kerja sama dengan PT Citrakarya Pranata itu telah mengantongi sertifikasi resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Body & Paint Centre of Competence yang bersertifikasi (Certified) dari Daimler AG, Jerman.

Dealer terbaru itu berlokasi di Jl. Soekarno Hatta Km 6, No. 727 Bandung. Dealer resmi Mercedes-Benz ini akan memudahkan pelanggan yang berada di area kota Bandung dan wilayah Jawa Barat untuk memiliki atau melakukan perawatan kendaraannya.

"PT Citrakarya Pranata telah melalui tahapan sertifikasi resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Body & Paint Centre of Competence yang bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman dan merupakan yang ke-4 kalinya didirikan di Indonesia," tulis Mercedes Benz dalam keterangan resmi, Rabu (13/11/2019).

Sesuai dengan standar Level 1 Accident Management System Mercedes-Benz, fasilitas ini dilengkapi dengan ruangan pengecatan (spray booth) dan empat ruangan persiapan atau pengecekan kondisi kendaraan sebelum perbaikan (preparation booth).

Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat “AkzoNobel - Sikkens” dengan top premium coating yang direkomendasikan oleh Mercedes-Benz.

Workshop PT Citrakarya Pranata Body & Paint Centre of Competence ini juga ditangani oleh pekerja ahli yang sudah bersertifikasi di bidang body & paint.

PT Citrakarya Pranata telah berdiri sejak tahun 1988 sebagai satu-satunya dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz dan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Galih Kurniawan
Terkini