Hasil Sea Games : Vietnam Habisi Brunei 6 - 0, Rival Berat Indonesia

Bisnis.com,25 Nov 2019, 18:51 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Timnas Indonesia U-23 tengah berlatih. Skuat Garuda harus mewaspadai Vietnam yang menang besar setengah lusin gol atas Brunei./PSSI.org

Bisnis.com, JAKARTA – Vietnam menunjukkan kekuatannya sebagai pesaing Thailand dan Indonesia di Grup B cabang sepak bola putra Sea Games 2019 Filipina setelah menghabisi Brunei Darussalam dengan skor telak 6 - 0.

Dalam pertandingan Grup B pada Senin (25/11/2019) petang di Stadion Binan di Kota Binan, Filipina, Hà c Chinh mencetak hattrick alias tiga gol pada men it ke-10, 23, dan 48.

Tiga gol lainnya untuk Vietnam dipersembahkan Triu Vit Hng (60’), Nguyn Thành Chung (66’), dan Nguyn Trng Hùng 7 menit sebelum laga usai.

Vietnam dan Thailand bisa disebut sebagai pesaing terkuat bagi Indonesia untuk finis di posisi dua teratas Grup V sebagai syarat untuk lolos ke semifinal. Tim-tim lainnya yang juga menghuni Grup B ialah Laos dan Singapura.

Sementara itu di Grup A terdapat Malaysia, Myanmar, Kamboja, Timor Leste, dan tuan rumah Filipina.

Empat tim lolos ke semifinal. Juara Grup A jumpa runner-up Grup B, sedangkan juara Grup B sebaliknya akan berhadapan dengan runner-up Grup B.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini