Ramalan Cinta dan Karier Sepanjang Desember 2019

Bisnis.com,05 Des 2019, 13:38 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Ramalan zodiak di tahun 2019/istimewa

Aries

Bulan ini, Anda perlu ekstra hati-hati dalam masalah keuangan karena waktunya tidak baik untuk transaksi. Jika Anda meminjamkan atau mengambil uang dari seseorang, maka dalam kedua kasus itu dapat menyebabkan Anda kesulitan. Hindari menghabiskan terlalu banyak waktu luang karena Anda mungkin menghadapi krisis keuangan. Berbicara tentang kehidupan pernikahan, mungkin ada beberapa perselisihan di antara Anda berdua, terutama di awal bulan.

Sejauh menyangkut masalah cinta, semuanya akan normal. Jika Anda memutuskan untuk membawa hubungan Anda maju, waktu tidak menguntungkan. Anda harus menunggu sedikit lebih lama. Minggu pembukaan akan baik-baik saja bagi karyawan tetapi Anda mungkin menghadapi beberapa tantangan di pertengahan bulan. Selama periode ini, beban kerja akan lebih banyak.

Taurus

Anda akan sangat tegang bulan ini karena tekanan kerja yang meningkat di kantor. Senior mungkin tidak puas dengan pekerjaan Anda dan sikap mereka terhadap Anda tidak akan baik yang akan membuat Anda kesal. Jika Anda berbisnis, hindari perselisihan dengan pasangan Anda jika tidak, perbedaan antara Anda berdua akan berdampak buruk pada pekerjaan Anda.

Beberapa kerugian finansial juga mungkin terjadi, jadi Anda harus mengambil setiap keputusan dengan sangat hati-hati. Di pertengahan bulan, Anda dapat menghabiskan lebih banyak untuk mengembangkan bisnis Anda. Namun, Anda tidak boleh melampaui anggaran Anda dan menghabiskan lebih dari penghasilan Anda dalam kegembiraan berlebihan. Dalam kehidupan pernikahan, kedekatan Anda dengan pasangan Anda akan meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini