Agenda 17 Desember 2019: Media Briefing Mobil Mewah, Kesepakatan Gojek-Blue Bird

Bisnis.com,17 Des 2019, 07:54 WIB
Penulis: Renat Sofie Andriani
Ilustrasi kelapa sawit/Reuters-Samsul Said

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda pemerintah digelar pada Selasa (17/12/2019), di antaranya adalah media briefing oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Berikut agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah & Swasta:
• Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggelar “Papua Development Summit 2019” pada pukul 08.00 WIB. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD dijadwalkan menyampaikan sambutan dalam acara ini.
• Peringatan HUT Asosiasi Emiten Indonesia (Indonesian Public Listed Companies Association) pada pukul 08.30 WIB, yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.
• Diskusi tentang minyak kelapa sawit pada pukul 09.00 WIB, yang akan dihadiri Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Indrasari Wisnu Wardhana.
• Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dijadwalkan menjadi pembicara dalam acara yang diadakan Stanford Graduate School of Business pada pukul 14.15 WIB.
• Menkeu Sri Mulyani dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mengadakan media briefing mengenai penyitaan mobil-mobil mewah pada pukul 15.30 WIB.

Kabar Emiten:
• Gojek dikabarkan sudah mendekati kesepakatan untuk mengakuisisi 5 persen saham PT Blue Bird Tbk. (BIRD)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini