Hasil Indonesia Masters, Ni Ketut Mahadewi/Tania Menang Perang Saudara

Bisnis.com,15 Jan 2020, 21:37 WIB
Penulis: Newswire
Ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani-Tania Oktaviani Kusumah/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan putri Indonesia Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah sukses mengungguli rekan senegaranya Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto pada laga babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta pada Rabu (15/1/2020).

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 39 menit, Ketut/Tania mengalahkan Siti/Ribka dengan kedudukan straight game 21-18 21-18. Dengan kemenangan tersebut, Ketut/Tania dapat melanjutkan ke babak kedua.

Pada gim pertama, Ketut/Tania terus mendominasi permainan. Bahkan, tak sekalipun Siti/Ribka mampu menyeimbangkan kedudukan. Mampu bertahan hingga akhir, Ketut/Tania pun menang dengan skor awal 21-18.

Masuk di gim kedua, Siti/Ribka mulai melawan. Beberapa kali kedudukan kedua pasangan itu seimbang. Akan tetapi, Ketut/Tania rupanya tetap lebih unggul, sehingga kembali memenangi laga tersebut dengan skor akhir 21-18.

Berdasarkan catatan Federasi Bulu Tankis Dunia (BWF), pertemuan antara Ketut/Tania dan Siti/Ribka di Indonesia Masters 2020 itu merupakan yang pertama kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini