Anak Bill Gates Bertunangan dengan Jutawan Mesir

Bisnis.com,30 Jan 2020, 08:52 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari

Bisnis.com, JAKARTA - Putri pertama miliuner Bill Gates yakni Jennifer Katherine Gates resmi bertunangan dengan kekasihnya.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Jennifer dalam akun instagram pribadinya @jenniferkgates. Tunangannya adalah seorang jutawan asal Mesir Nayel Nassar.

Keduanya sudah berkencan selama beberapa tahun, setelah bertemu ketika sama-sama kuliah di Stanford.

Nayel Nassar dikenal sebagai seorang atlet kuda profesional. Menurut Federation Equestre Internationale, pada tahun 2013, Nassar memenangi Grand Prix Zoetis dengan hadiah sebesar US$1 juta di tahunan keempat di HITS Saugerties. Saat ini, dia mengelola bisnis pelatihan dan penjualannya sendiri di dekat San Diego California.

Nassar juga dikenal berasal dari keluarga berada. Orang tuanya menjalankan firma arsitektur dan desain interior di Kuwait

Jennifer mengaku sangat senang mendapatkan kejutan lamaran itu, di tempat bermakna bagi keduanya.

"Aku tidak sabar menghabiskan waktu kita bersama. Tertawa dan selalu saling mencintai. Aku menerima lamaranmu," tulisnya.

Nassar juga mengaku senang dengan pertunangan itu.  "Dia berkata ya. Aku merasa sebagai pria paling beruntung di dunia saat ini. Aku cinta kamu lebih dari yang kamu bayangkan dan terima kasih membuat setiap hari seperti mimpi bagiku," tulis Nassar.

 Dia menambahkan jika dirinya tidak sabar untuk segera menikah dan mengaku tidak bisa hidup tanpa kekasihnya itu.

Bill Gates dari pernikahannya dengan Melinda Gates sudah dikaruniai tiga anak yakni Phoebe Adele Gates,  Jennifer Katharine Gates, dan  Rory John Gates.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini