Manchester United Boyong Kapten Sporting Lisbon Bruno Fernandes

Bisnis.com,30 Jan 2020, 00:17 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Bruno Fernandes/Metro.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United pada Rabu (29/1/2020) mengonfirmasi boyongan kapten dan gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes.

Pemain Timnas Portugal itu telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dan sejumlah besar laporan menyatakan bahwa Barcelona hampir membuat penandatanganan.

Awalnya dilaporkan oleh laporan Superdeporte yang berbasis di Valencia, mengklaim Fernandes akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan Blaugrana sebelum bergabung dengan Valencia dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Dikatakan bahwa pengaturan yang rumit ini akan menjadi bagian dari langkah Barca untuk striker Valencia Rodrigo Moreno, proses negosiasi lain yang menurut laporan sekarang telah gagal.

Minat raksasa Katalan pada bintang Portugal itu diverifikasi oleh Marca dan Diario AS, dengan kesepakatan yang dikatakan hampir membuahkan hasil pekan ini, sementara El Mundo Deportivo dan Diario Sport juga menempatkannya sebagai berita utama.

Fernandes adalah gelandang Sporting dan Timnas Portugal, dan tampaknya akan bergabung dengan United dalam kesepakatan senilai 55 juta euro dengan kontrak 5,5 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini