Pikap Terguling di Km 45 Tol Arah Cikampek, Lalu Lintas Lancar

Bisnis.com,02 Feb 2020, 09:15 WIB
Penulis: Sutarno

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah mobil pikap terguling dan melintang di jalur 3-4 Tol Jakarta-Cikampek kilometer 45 arah Cikampek.

Informasi itu dipublikasikan PT Jasa Marga selaku operator tol Jakarata-Merak melalui twitter @PTJASAMARGA pukul 08.51 WIB.

"08.51 WIB #Kecelakaan_Japek di Karawang Barat Jalur Bawah KM 45 arah Cikampek, Kendaraan Pickup terbalik di lajur 3-4/kanan dalam penanganan petugas," tulis informasi itu hari ini Minggu (2/2/2020).

Meskipun demikian,kondisi lalu lintas di jalur kecelakaan tersebut relatif lancar. Bisnis mencoba memamtau dari kamera CCTV Live PT Jasa Marga di KM 47 atau berjarak 2 km dari titik kecelakaan.

Tidak terlihat ekor kemacetan akibat kecelakaan itu (lihat foto di atas). Meskipun demikian, pengendara mobil di tol bawah Jakarta-Cikampek harap waspada menjelang km 45 arah Cikampek, karena kemungkinan masih berlangsung proses evakuasi dan pembersihan puing-puing kecelakaan.

Sekitar satu jam sebelumnya juga terjadi kecelakaan di ruas tol Kunciran kilometer 14 arah Tangerang.

Sebuah truk trerbalik dan miring di lajur 3 paling kanan, namun kondisi lalu lintas sudah normal karena proses evakuasi dan pembersihan sudah selesai.

"08.13 WIB #Kecelakaan_Janger di Kunciran KM 14 arah Tangerang, Kendaraan Truk terbalik miring di lajur 3/kanan SELESAI PENANGANAN," tulis info @PTJASAMARGA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutarno
Terkini