PSG Hajar Montpellier 5 - 0

Bisnis.com,02 Feb 2020, 03:36 WIB
Penulis: Oktaviano DB Hana
Suporter Paris Saint-Germain./Reuters-Regis Duvignau

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint – Germain (PSG) melanjutkan dominasinya di Liga 1 Prancis setelah menaklukan Montpellier dengan skor telak pada pekan ke – 22.

Dengan hasil itu, PSG memantapkan posisinya di peringkat pertama klasemen dengan koleksi 55 poin atau unggul 13 poin dari Marseille. Marseille sendiri baru akan memainkan pertandingan ke -22 pada Minggu (2/2/2020) malam waktu setempat atau Senin (3//2/2020) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Parc de Princes, Sabtu (1/2/2020) malam waktu setempat, PSG meraih kemenangan 5 – 0 atas Montpellier.

Pesta gol itu diawali Pablo Sarabia pada menit ke – 8. PSG pun tampak mendominasi dengan penguasaan bola hingga 67 persen.

Kondisi itu tidak terlepas dari kartu merah yang diterima pemain Montpellier, Dimitry Mollet, pada menit ke – 17.

Pada menit ke - 41, Angel di Maria menggandakan keunggulan PSG. Tiga menit kemudian, pundi-pundi gol PSG bertambah akibat gol bunuh diri Daniel Congre.

Setelah turun minum, Kylian Mbappe dan Layvin Kurazawa menambah derita Montpellier. Mbappe mencetak gol pada menit ke - 57, sedangkan Kurazawa melengkapi pesta gol itu 13 menit kemudian. 

Adapun, Montpellier masih menduduki peringkat ke – 4 klasemen Liga 1 Prancis dengan koleksi 33 poin. Peringkat Montpellier bisa turun bila Lyon mampu meraih 3 poin pada pertandingan pekan ke – 22 yang akan dilaksanakan Minggu waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Oktaviano DB Hana
Terkini