Prediksi Skor Madrid Vs City: Guardiola Senang Hazard Belum Main

Bisnis.com,26 Feb 2020, 12:46 WIB
Penulis: Newswire
Penyerang sayap, Eden Hazard/AFP

Bisnis.com, JAKARTA -  Laga Real Madrid vs Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tanpa ada penampilan penyerang Eden Hazard. Penyerang Real Madrid asal Belgia itu absen karena cedera pada laga kontra Levante akhir pekan kemarin.

Manajer Manchester City Pep Guardiola justru tak gembira dengan absennya Hazard. Guardiola justru menyatakan menikmati setiap laga dimana Hazard bermain melawan timnya saat si pemain masih berseragam Chelsea. Menurut dia, selain permainan Hazard enak untuk dilihat, dia juga senang menyiksa si pemain di lapangan.

"Sangat disayangkan dia (Hazard) tak bisa bermain," kata Guardiola dalam konferensi pers menjelang laga itu. "Saya mendapatkan kehormatan untuk menikmati dan sebagian membuat dia menderita di Inggris."

Guardiola tak meragukan kehebatan Hazard. Dia pun menilai Real Madrid melakukan pembelian bagus meskipun Hazard saat ini lebih banyak berkutat dengan cedera.

"Ketika anda melihat dia bermain, anda akan berkata 'dia pemain hebat.' Saya yakin Madrid melakukan pembelian yang bagus. Saya berharap dia bisa bermain dan saya berharap dia bisa cepat pulih karena dia adalah pemain yang luar biasa. "

Soal kondisi timnya, Guardiola justru merasa senang. Pasalnya, pemain sayap Raheem Sterling diperbolehkan tim dokter Manchester City untuk merumput. Bahkan, menurut Guardiola, Sterlling sudah merasa cukup kuat untuk bermain pada dua laga terdahulu Manchester City saat menghadapi West Ham dan Leicester City di Liga Inggris.

 "Raheem fit. Kondisi fisiknya untuk melakukan pemulihan secara natural luar biasa," kata Guardiola.

"Dia mengatakan kepada kami,'Saya bisa bermain melawan West Ham dan Leicester City.' Tim dokter menyarankan kami untuk berhati-hati (terhadap kondisi Sterlling). Tetapi itu petanda bagus. Dia fit, dia siap bermain," lanjut eks bos Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Laga pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City akan berlangsung pada Kamis (27/2/2020) dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Prediksi Skor Madrid Vs City

Skor Madrid Vs City  1-2

Skor Madrid Vs City 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini