Prediksi Persija Vs Borneo FC: Persija Sudah Punya Bocoran

Bisnis.com,27 Feb 2020, 20:54 WIB
Penulis: Newswire
Persija Jakarta/Antara-Sigid Kurniawan

Bisniscom, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada laga perdana Liga 1 2020. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 1 Maret 2020, pukul 15.30.

Tim Macan Kemayoran ini mempelajari kekuatan calon lawannya itu melalui pelatih fisik Rodrigo Pellegrino. Musim lalu, Rodrigo menangani Borneo FC. Pada Januari 2020, ia bekerja sama dengan pelatih kepala Persija, Sergio Farias untuk musim 2020.

"Saya berada di sana tahun lalu. Itu memudahkan kami untuk mengetahui kekuatan mereka," kata Rodrigo dikutip dari laman Liga Indonesia di Jakarta, Kamis (27/2/2020). 

 Pelatih asal Brasil itu mengatakan pengalamannya bersama Borneo menjadi wawasan tambahan bagi Farias agar dapat menyusun taktik dengan tepat. "Pelatih sudah mengetahui kekuatan lawan. Kami juga sudah mempelajari video pertandingan mereka," tuturnya.

Skuad Macan Kemayoran terus mempersiapkan diri untuk laga tersebut. Hari ini, Kamis, 27 Februari 2020, mereka berlatih tertutup karena sudah memasuki persiapan taktik.

Persija mengincar kemenangan saat menjamu Borneo demi memuluskan langkah menjadi juara di akhir musim.

Berdasarkan data statistik, dari sembilan kali pertemuan dari tahun 2016, Persija Jakarta menang enam kali atas Borneo. Sisanya, Borneo tiga kali menaklukkan Persija.

Dalam pertemuan terakhir di Liga 1, Persija yang menjadi tuan rumah menundukkan Borneo dengan skor 4-2 pada 11 November 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini