Ramalan Cinta Sepanjang Maret 2020 Berdasarkan Zodiak

Bisnis.com,04 Mar 2020, 09:26 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Ramalan zodiak di tahun 2019/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun 2020 sudah memasuki bulan ketiga atau Maret, dan pasti sudah banyak hal yang terjadi dalam dua bulan terakhir di awal 2020 kemarin.

Termasuk soal cinta dan asmara. Apakah Anda termasuk orang yang beruntung dalam soal kisah asmara sepanjang dua bulan kemarin?

Lantas bagaimana dengan peruntungan asmara Anda bulan Maret 2020 ini? Berikut ramalannya berdasarkan zodiak Anda seperti dikutip dari Boldsky :

Aries: 21 Maret - 19 April

Bagi yang sudah menikah, mungkin ada perselisihan kecil dengan pasangan Anda dan tidak akan ada masalah besar. Tidak peduli apa situasinya, kalian berdua akan menghadapinya bersama.

Sementara itu bagi yang masih berkencan, Anda akan menerima dukungan dari kekasih Anda. Anda akan menikmati kehidupan romantis dengan ganas. Namun, ini bukan waktu yang tepat untuk mengambil langkah besar seperti pernikahan. Anda mungkin menghadapi tentangan dari anggota keluarga Anda sehingga yang terbaik adalah menunggu sebentar.

Taurus: 20 April - 20 Mei

Akan ada kebahagiaan dalam kehidupan pribadi Anda. Bisa jadi bulan ini Anda akan dilamar oleh pasangan.

Bagi yang sudah memiliki pasangan, cobalah untuk meningkatkan hubungan Anda dengan pasangan Anda. Ini tidak hanya akan memperkuat hubungan Anda tetapi juga akan membuat Anda bahagia.

Gemini: 21 Mei - 20 Juni

Akan ada keharmonisan dalam hubungan dengan pasangan Anda. Anak Anda akan mengalami kemajuan bulan ini dan Anda akan cukup puas. Di bidang kesehatan, Anda akan mendapatkan hasil yang beragam bulan ini.

Cancer: 21 Juni - 22 Juli

Bulan ini akan menjadi sangat penting bagi Anda. Akan ada banyak kebahagiaan dalam hidup Anda. Berbicara tentang kehidupan romantis Anda, hubungan Anda akan sangat baik saat ini. Meskipun Anda memiliki harapan yang sangat tinggi dari pasangan Anda, karena kadang-kadang ada kerenggangan di antara Anda tetapi meskipun demikian, cinta antara Anda akan tetap ada.

Jika Anda lajang, maka akan ada orang baru yang membuat tertarik. Pada saat yang sama, tidak akan ada masalah besar dalam kehidupan orang yang sudah menikah. Kehidupan pernikahan Anda akan bahagia dan saling pengertian dengan pasangan Anda akan lebih baik. Jika Anda bertengkar dengan anggota rumah, Anda akan berusaha untuk memperbaikinya dengan melupakan semua keluhan.

Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Akan ada beberapa gangguan dalam kehidupan pribadi Anda saat ini. Perilaku beberapa anggota rumah tidak akan baik untuk Anda. Dalam situasi seperti itu, Anda mungkin sangat kecewa.

Virgo: 23 Agustus - 22 September

Dari perspektif keluarga, bulan ini dapat menjadi tantangan bagi Anda. Selama waktu ini mungkin ada perselisihan di rumah tentang hal-hal kecil yang akan membuat Anda terganggu secara mental. Anda mungkin harus membuat beberapa kompromi untuk menjaga ketenangan rumah. Apa pun keputusan yang Anda ambil, ambillah dengan sangat bijaksana.

Ada juga kemungkinan besar masuknya anggota baru di rumah Anda bulan ini. Jika Anda sudah menikah, sebelum perbedaan antara Anda berdua semakin dalam, Anda harus menghapus kesalahpahaman dengan pasangan Anda. Akan lebih baik bagi Anda berdua untuk melupakan semuanya dan bersikap normal.

Libra: 23 September - 22 Oktober

Selama bulanini, Anda akan membuat keputusan yang akan terbukti sangat bermanfaat bagi Anda di masa depan. Anda akan memiliki pengalaman manis dan asam dalam kehidupan keluarga bulan ini. Mungkin ada masalah kecil tetapi Anda akan bisa mengatasinya.

Scorpio: 23 Oktober - 21 November

Anda tidak akan bisa memperhatikan banyak kehidupan pribadi Anda. Anda akan sangat sibuk selama ini. Anda akan menghadapi beberapa situasi yang akan membuat Anda sangat sulit untuk dihadapi. Jika Anda bekerja dengan mengingat kebutuhan anggota keluarga Anda, maka Anda dapat menghindari masalah seperti itu. Kesehatan pasangan Anda akan terpengaruh saat ini. Efek dari kesehatan yang buruk akan terlihat pada sifatnya juga, tetapi dia mungkin marah pada suatu saat. Dalam hal ini, Anda harus bekerja dengan tenang.

Sagitarius: 22 November - 21 Desember

Akan ada kebahagiaan dalam kehidupan pribadi Anda. Akan ada interaksi yang baik antara anggota keluarga dan semua orang akan mendapatkan dukungan jika diperlukan. Jika ada masalah kronis di keluarga Anda, maka itu bisa diatasi. Jika Anda ingin mengejar hubungan Anda dalam kehidupan romantis Anda, maka jujurlah dengan pasangan Anda.

Capricorn: 22 Desember - 19 Januari

Bulan ini akan penuh petualangan untuk Anda. Selama waktu ini, Anda akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bersenang-senang, yang akan sangat Anda manfaatkan. Anda dapat melakukan perjalanan jarak jauh bulan ini. Ini akan memberi Anda pengalaman yang sangat baik dan Anda akan belajar banyak hal baru. Anda akan menemukan diri Anda bebas dari stres dan tekanan. Jika ada masalah dalam hidup Anda, maka itu bisa diselesaikan bulan ini.

Kehidupan pribadi Anda akan berjalan dengan lancar. Hubungan Anda dengan anggota keluarga Anda akan diperkuat. Anda akan dapat menjaga keseimbangan dalam kehidupan profesional dan pribadi Anda.

Aquarius: 20 Januari - 18 Februari

Pertengkaran kecil akan berlanjut pada pasangan, tetapi cinta di antara kalian berdua akan tetap ada. Anda akan mendapatkan dukungan penuh mereka dalam suka dan duka hidup Anda.

Pisces: 19 Februari - 20 Maret

Para anggota rumah ingin melupakan semua kerenggangan dan menjaga cinta dan kedamaian. Jika Anda juga ingin suasana rumah menjadi baik, maka cobalah untuk membawa rasa manis dalam pidato Anda, ini akan memenangkan hati kalian semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini