Laku Emas Rilis Fitur Tukar Saldo Emas dengan Perhiasan

Bisnis.com,07 Mar 2020, 14:33 WIB
Penulis: Ilman A. Sudarwan
Emas perhiasan./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – PT Laku Emas Indonesia (Laku Emas), perusahaan penyedia layanan jual beli emas merilis fitur Laku Tukar sebagai inovasi dalam investasi dan transaksi perhiasan emas.

Business Development Director Laku Emas Junior Sambyant mengatakan, melalui fitur ini pengguna layanan aplikasi dapat menabung dan mendapatkan emas dengan mudah.

Pengguna dapat menukarkan saldo emas di toko emas mitra Laku Emas dengan perhiasan emas yang diinginkan.Dia mengatakan fitur baru Laku Tukar diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan pembeli emas untuk mendapatkan emas dalam bentuk perhiasan.

Menurutnya, produk logam muliamasih menjadi safe haven atau memiliki tingkat risiko yang lebih rendah dibandigkan dengan instrumen lain. Di samping itu, emas mudah diperdagangkan, mudah didapat, dan nilainya terus meningkat.

"Dengan berinvestasi saldo emas secara rutin di aplikasi kami, tanpa melihat fluktuasi harga bulanan merupakan strategi terbaik dalam berinvestasi emas,” ujarnya melalui siaran pers, Sabtu (7/3/2020).

Dia menjelaskan Laku Emas merupakan penyedia jasa jual dan beli emas yang terintegrasi secara online dan offline. Setiap transaksi dapat diakses dengan aman dan praktis melalui website, e-commerce & aplikasi mobile. Sampai dengan saat ini, Laku Emas sudah memiliki lebih dari 100 toko emas yang menjadi mitra perseroan, tersebar di 12 kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rivki Maulana
Terkini