Mercedes Luncurkan 5 Produk Baru, Ini Spesifikasi dan Harganya

Bisnis.com,12 Mar 2020, 19:50 WIB
Penulis: Dionisio Damara
Logo produsen otomotif Mercedes di bagian depan salah satu produknya yang tengah dipamerkan/Dok.-Daimler.

Bisnis.com, JAKARTA - Lima produk baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG meluncur dalam pergelaran Star Drive 2020 yang dihelat pada 12-15 Maret 2020 di Mal Senayan City, Jakarta.

Lima produk itu terdiri atas tiga model Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, GLC Coupé, dan GLE 4Matic. Selain itu, Mercedes-AMG meluncurkan dua model, yakni AMG A 35 4Matic dan AMG GT 53 4Matic 4-door Coupé.

Total, ada sembilan model Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG yang disajikan dalam Star Drive 2020. Selain itu, ada 11 mobil yang disiapkan untuk uji kendara bagi calon konsumen.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan terus berupaya mempertahankan posisi Mercedez-Benz sebagai brand luxury terdepan dengan menyelenggarakan kegiatan yang berfokus pada produk.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Benz di Indonesia. Kami percaya bahwa dengan menawarkan jaringan luas produk Mercedez-Benz, kami dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan," ujarnya di Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Berikut, profil lima model baru yang disajikan Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG meluncur dalam pergelaran Star Drive 2020:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Oktaviano DB Hana
Terkini