Konten Premium

Pembatasan Transportasi Jakarta, Social Distancing Memicu Penumpukan Massa

Bisnis.com,16 Mar 2020, 16:58 WIB
Penulis: Amanda Kusumawardhani
Sejumlah calon penumpang mengantre sebelum memasuki stasiun MRT Fatmawati di Jakarta, Senin (16/3/2020). Antrean ini terjadi akibat kebijakan pembatasan operasional transportasi masal yang dikeluarkan pemerintah provinsi DKI Jakarta guna membatasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Beberapa warga tetap pergi bekerja dan beraktivitas seperti biasa meski presiden Joko Widodo telah mengeluarkan himbauan untuk bekerja dari rumah masing-masing./Bisnis-Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA — Ada yang tak biasa dari kegiatan Presiden Joko Widodo pada Senin (16/3/2020). Dia terlihat memimpin rapat terbatas melalui video conference dengan para menterinya.

Mengutip akun instagram Sekretaris Kabinet Pramono Anung @pramonoanungw, "Rapat terbatas yg dipimpin langsung oleh Presiden@jokowi dan Wapres @kyai_marufamin dan diikuti oleh 41 anggota kabinet membahas percepatan ekonomi menghadapi tekanan virus corona."

Rapat terbatas yang dilakukan melalui video conference merupakan implementasi kebijakan Jokowi untuk membatasi kontak fisik sebagai upaya penanganan menyebarnya virus corona atau COVID-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini