Wagub DKI Jakarta Terpilih: Terima Kasih Pak Prabowo

Bisnis.com,06 Apr 2020, 17:35 WIB
Penulis: Newswire
Ahmad Riza Patria/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ahmad Riza Patria, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, setelah ia terpilih menjadi Wakil Gubernur (Wagub) DKI dalam rapat paripurna DPRD hari ini, Senin (6/4/2020).

"Dan juga saya berterima kasih kepada seluruh pimpinan di Gerindra, kepada Ketua Umum Pal Prabowo Subianto dan semua pimpinan partai di DPP Gerindra termasuk kawan-kawan di Gerindra Jakarta," ujar Riza.

Riza juga menyampaikan terima kasih kepada fraksi DPRD DKI yang telah menyukseskan pemilihan Wagub DKI di tengah pandemi virus Corona (Covid-19). Ia tak lupa berterima kasih juga kepada Fraksi PKS yang turut mengusung kadernya, Nurmansjah Lubis, dalam pemilihan wakil gubernur kali ini.

Riza menyatakan akan segera bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk membicarakan tugas-tugas yang akan diembannya ke depan. Salah satunya, kata dia, adalah penanggulangan wabah Covid-19 di Jakarta.

"Saya setelah ini, akan menghadap pak gubernur, bagaimana kebijakannya terkait penanganan Covid-19. Dan kami akan sepakat mendukung kebijakan pemerintah pusat dan daerah bersama," ujarnya.

Riza Patria yang diusung Partai Gerindra unggul dalam pemilihan wakil gubernur di DPRD DKI. Ia mendapat 81 suara, sedangkan lawannya Nurmansjah Lubis hanya mendapat 17 suara. Riza Patria akan mendampingi Anies Baswedan hingga berakhir masa bakti pada 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andya Dhyaksa
Terkini