Polisi Temukan Celurit di Gerbang Tol Slipi 1, Milik Dua Pemuda Misterius?

Bisnis.com,21 Apr 2020, 16:25 WIB
Penulis: Sholahuddin Al Ayyubi
Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menduga celurit itu sengaja dibuang oleh dua orang tidak dikenal saat dikejar anggota yang tengah melakukan patroli./Antara-Yus-Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menemukan satu buah senjata tajam jenis celurit di Gerbang Tol Slipi 1 Jakarta Barat, Selasa (21/4/2020).

Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menduga celurit itu sengaja dibuang oleh dua orang tidak dikenal saat dikejar anggota yang tengah melakukan patroli. 

Fahri memprediksi kedua pemuda tersebut terlibat dalam tawuran atau kejahatan jalanan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Menurut kesaksian petugas tol bahwa ada dua orang berlari dari arah arteri melompat ke dalam wilayah Gerbang Tol Slipi 1," tutur Fahri, Selasa (21/4/2020).

Fahri menjelaskan bahwa kedua pemuda tersebut berlari ke arah yang berbeda. Satu orang lari ke arah Flyover Slipi, sementara satunya lainnya berlari ke arah belakang gerbang tol Gardu Semi Otomatis (GSO) 02 Gerbang Tol Slipi 1 Jakarta Barat.

"Setelah diteriaki petugas tol, pemuda tersebut langsung melompat pagar BRC dan menyeberang ke arah pemukiman penduduk," kata Fahri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini