Penajam Paser Utara Sabet Penghargaan PRIA 2020

Bisnis.com,21 Apr 2020, 15:04 WIB
Penulis: Media Digital
Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara mendapatkan penghargaan dalamPublic Relations Indonesia Award (PRIA) 2020./JIBI-Istimewa

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara mendapatkan penghargaan dalam Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2020.

Penghargaan diberikan dalam kategori terpopuler di media mainstream pada sub kategori pemerintah kabupaten.

Penghargaan ini menunjukkan informasi yang disampaikan oleh Pemerintah Penajam Paser Utara mendapatkan perhatian yang lebih dari masyarakat baik berupa narasi, foto, majalah, maupun audiovisual.

Keputusan kepala negara yang memilih Penajam Paser Utara sebagai lokasi ibu kota negara baru juga menjadi salah satu pemantik dari tersiarnya daerah yang ada di Kalimantan Timur ini.

PRIA merupakan ajang kompetisi kehumasan atau public relations (PR) yang melibatkan lebih dari 100 korporasi dan organisasi, terdiri dari kementerian, lembaga, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, perusahaan daerah, perusahaan swasta, serta pemerintah provinsi/kota/kabupaten.

Pada tahun ini, sebanyak 543 entri masuk ke meja panitia, meningkat dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya 476 entri. Adapun penjurian sesi presentasi telah berlangsung 3 – 5 Maret 2020. Sementara itu, penjurian sesi nonpresentasi dilaksanakan dilaksanakan 23 - 25 Februari 2020. Kedua penjurian dilaksanakan di Jakarta dan melibatkan sekurangnya 13 orang juri, dari kalangan praktisi PR senior, jurnalis terkemuka, akademisi senior, hingga PR Gurus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Media Digital
Terkini