Coutinho Sukses Jalani Operasi, Siap ke Chelsea Tanpa Rasa Sakit

Bisnis.com,25 Apr 2020, 00:04 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Philippe Coutinho dalam balutan jersey Bayern Munchen./Reuters/Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain tengah asal Brasil Philippe Coutinho sukses menjalani operasi pada pergelangan kaki pada Jumat (24/4/2020), menurut laporan AS sebagaimana dilansir Football Espana.

Surat kabar itu melaporkan bahwa gelandang juara La Liga Spanyol Barcelona yang dipinjamkan ke juara Bundesliga Bayern Munchen itu telah menjalani operasi kecil untuk membantu membersihkan persendian yang bermasalah.

Ini sepertinya waktu yang ideal untuk men jalani operasi seperti ini, yang biasanya harus ditunda ke musim panas jika kompetisi terus berjalan. Kini kompetisi terhenti akibat pandemi corona.

Mantan pemain klub  Liga Primer Inggris Liverpool itu tampaknya bakal segera kembali dan siap untuk berlatih dalam 2 pekan.

Tidak diketahui kapan kompetisi sepak bola akan dimulai kembali. Namun, jika itu terjadi, Jerman tampaknya berada di depan liga-liga di negara lain, dan dengan menjalani operasi sekarang, Coutinho boleh berharap akan dapat memainkan sisa waktunya di klub Bavaria tanpa rasa sakit.

Berbagai klub, termasuk kontestan Liuga Primer Inggris Chelsea, santer disebut tertarik pada pemain berusia 27 tahun itu.

Tentu saja merupakan hal bagus apabila dia datang ke tim barunya tanpa masalah cedera seperti pada pergelangan kakinya saat ini.

Coutinho memiliki pengalaman selama lima musim bersama Liverpool. Dengan demikian, kembali ke Liga Primer Inggris dipastikan bukanlah hal asing baginya. Dia berseragam The Reds dan menghuni Anfield, markas Liverpool, pada 2013 hingga 2018 hingga pindah ke Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini