Hyundai Ungkap Elantra N Line, Desain Makin Sportif dan Bertenaga

Bisnis.com,28 Apr 2020, 20:00 WIB
Penulis: Fatkhul Maskur
Terinspirasi oleh merek N, trims N Line menambahkan elemen desain sportif dan peningkatan powertrain / sasis yang disempurnakan ke Elantra baru yang baru-baru ini diperkenalkan.- Hyundai

Bisnis.com, SEOUL - Hyundai Motor Company hari ini Selasa (28/4/2020) mengungkapkan gambar pertama dan video pratinjau diam-diam dari sedan Elantra / Avante N Line 2021 yang baru.

Elantra N Line yang akan datang menambah elemen desain khusus N, peningkatan sasis, dan mesin turbocharged ke Elantra 2021 yang baru-baru ini diungkapkan.

Merek N berperforma tinggi Hyundai mengembangkan mobil yang menyenangkan untuk dikendarai yang membuat jantung pengemudi berdetak lebih cepat setiap kali mereka berada di belakang kemudi.

Terinspirasi oleh merek N, trims N Line menambahkan elemen desain sportif dan peningkatan powertrain / sasis yang disempurnakan ke Elantra baru yang baru-baru ini diperkenalkan.

Portofolio produk merek N yang berkinerja tinggi dari Hyundai menawarkan segalanya mulai dari motorsport hingga model dasar. N Line diidentifikasi oleh peningkatan khusus desain dan kinerja N.

Hyundai memperluas jajaran model N Line-nya untuk memungkinkan lebih banyak pelanggan merasakan N.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini