The Executive Beri Bantuan Kurangi Dampak Virus Corona

Bisnis.com,13 Mei 2020, 06:17 WIB
Penulis: Novita Sari Simamora
The Executive memberikan masker kain kepada panti asuhan./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Brand fashion, The Executive (PT Delamibrands Kharisma Busana) menyalurkan 100.000 masker kain kepada masyarakat yang terdampak virus corona.

Selain menyalurkan bantuan kepada pihak yang terdampak, The Executive juga memberikan peluang kerja melalui program reseller tanpa dipungut biaya. President Director PT. Delamibrands Kharisma Busana, Thomas Farial menyampaikan, penyaluran masker kain merupakan bentuk dukungan terhadap gerakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Salah satu kontribusi yang bisa kami berikan sebagai perusahaan local fashion brand adalah dengan memproduksi masker kain non medis, dan kami juga ingin merangkul teman-teman yang terkena dampak ekonomi dengan menjadi team reseller THE EXECUTIVE. Siapapun bisa bergabung,” tulis Caroline Parengkuan, GM The Executive.

Sedangkan program reseller The Executive bertujuan untuk menyebarkan kabar baik dan diharapkan mampu membantu roda ekonomi masyarakat.

"Sebagai bagian dari komunitas dan masyarakat, kami berusaha ikut berkontribusi untuk Indonesia. Kami berharap dapat membantu meringankan beban kita semua dalam menghadapi masa sulit saat ini.”

Masker Kain The Executive disalurkan ke beberapa daerah dari Sumatra hingga Papua melalui kerja sama dengan beberapa komunitas seperti ACT, Komunitas Mata Kita, dan beberapa media, serta kerjasama lainnya.

Selain melalui kerja sama, The Executive juga melakukan penyaluran masker kain langsung ke beberapa panti asuhan dan panti sosial. Program ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya pemakaian masker kain ketika di luar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini