Setelah Absen 4 Bulan, Nicolo Zaniolo Berlatih Kembali

Bisnis.com,14 Mei 2020, 03:01 WIB
Penulis: Newswire
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo (tengah) menggiring bola dalam pertandingan Serie A Italia melawan Juventus di Stadion Olimpico, Roma, 12 Januari 2020. Dia kemudian cedera dalam pertandingan itu./Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Nicolo Zaniolo, gelandang AS Roma yang baru berusia 20 tahun, kembali berlatih pada Rabu (13/5/2020) setelah absen 4 bulan akibat menjalani operasi ligamen ikat anterior pada lutut kanan.

"Saya kembali," tulis pemain 20 tahun itu melalui akun Instagramnya sambil memasang video dia sedang menjalani sesi latihan individual untuk pertama kalinya sejak 12 Januari, demikian ditulis Antara pada Rabu tengah malam WIB.

"Kembali dan berlari... Nicolo Zaniolo melanjutkan pemulihannya di Trigoria," tulis tim melalui akun Twitter resmi klub versi bahasa Inggris.

Zaniolo ditandu keluar lapangan saat klub ibu kota berjuluk I Lupi alias Serigala itu kalah dengan skor tipis 1 - 2 dari juara bertahan Juventus dalam pertandingan Serie A Italia di Stadio Olimpico, Roma, 12 Januari lalu.

Sang gelandang muda telah menarik minat sejumlah klub Liga Primer Inggris seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Zaniolo mengoleksi dua gol dalam lima penampilannya untuk Timnas Italia dan diperkirakan bakal menjadi pemain kunci pada Piala Eropa (Euro) 2020, yang ditunda setahun akibat pandemi virus corona jenis Covid-19.

Dia juga telah menyumbang enam gol dari 23 pertandingan kompetitif di musim ini untuk tim yang juga memiliki julukan Giallorossi alias Kuning-Merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini