PTDI Kembali Salurkan 4.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Bisnis.com,15 Mei 2020, 13:07 WIB
Penulis: Dea Andriyawan
Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Direktur Umum dan SDM PTDI, Sukatwikanto kepada perwakilan masing-masing Kelurahan di Gedung PKSN Kawasan Produksi II PTDI, Jalan Pajajaran No. 154 Bandung, Jumat (15/5/2020)./Bisnis-Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG - PT Dirgantara Indonesia (Persero) atau PTDI, menyalurkan 4.000 paket sembako gratis kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di sekitar perusahaan dan karyawan outsourcing PTDI, serta sebagian warga lain baik Kota Bandung ataupun Cimahi.

Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Direktur Umum dan SDM PTDI, Sukatwikanto kepada perwakilan masing-masing Kelurahan di Gedung PKSN Kawasan Produksi II PTDI, Jalan Pajajaran No. 154 Bandung, Jumat (15/5/2020).

"Sebelumnya, PTDI juga telah membagikan 1.000 paket sembako kepada warga sekitar perusahaan pada awal Ramadan 1441 Hijriah lalu," jelas Sukatwikanto.

Kali ini, paket sembako yang dibagikan berisikan beras sebanyak 5 kg, minyak goreng sebanyak 2 liter, gula pasir sebanyak 1 kg, biskuit kaleng 700 gram dan sirup 1 botol dibagikan secara gratis.

Sukatwikanto menuturkan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian PTDI kepada masyarakat di Kota Bandung dan Kota Cimahi yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu, Tim Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PTDI juga membagikan 400 paket sembako, sebagai bentuk kepedulian sosial atas dampak pandemi Covid-19 dan masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kota Bandung dan Kabupaten Bandung.

Sehingga total ada 5.400 paket sembako yang telah dibagikan oleh PTDI untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Kami kembali memberikan bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan masyakat dapat berbahagia dalam merayakan Hari Raya Idulfitri ditengah Pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi masyarakat dan juga perusahaan, ujar Sukatwikanto.

Ia berharap peran aktif PTDI diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terdampak banjir dan agar masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan.‎ (k34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ajijah
Terkini