5 Terpopuler Lifestyle, Bisakah Covid-19 Hilang Secara Alami Sebelum Vaksin Tersedia? dan Ini Resep Kulit Bercahaya ala Yoo In Na

Bisnis.com,19 Mei 2020, 16:39 WIB
Penulis: Ahmad Rifai
Pasien virus corona/Antara

1. Bisakah Virus Corona ‘Hilang’ Secara Alami Sebelum Vaksin Tersedia?


Eksekutif di Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) mengatakan bahwa vaksin adalah satu-satunya harapan untuk menghilangkan pandemi virus corona baru atau Covid-19 yang ada saat ini.

Ilmuwan dan peneliti lain juga telah menekankan bahwa vaksin yang didistribusikan secara luas adalah satu-satunya cara bagi orang yang rentan terinfeksi corona bisa dengan aman hadir di pertemuan besar dan beraktivitas normal di ruang publik.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Manfaat Meditasi, dari Tingkatkan Konsentrasi Hingga Melawan Kecanduan


Meditasi teratur dipastikan memberi beragam manfaat yang baik bagi tubuh.

Teknik melatih fokus dan pikiran ini bisa menurunkan stres, meningkatkan konsentrasi, tekanan darah rendah, dan mengurangi gejala kecemasan hingga depresi.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Begini Cara Ariel Tatum Atasi Jenuh dan Tetap Bahagia Saat Pandemi Corona


Merasa jenuh saat harus di rumah saja karena pandemi virus corona (Covid-19) juga dialami aktris cantik Ariel Tatum.

Hal tersebut diungkapnya saat ikut dalam konferensi pers peluncuran kampanye #REALTALK Instagram, Selasa (19/5/2020). "Aku yang introvert saja jenuh, apalagi dengan yang kerja terus, keluar (rumah)," ujar Ariel.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Kondisi New Normal, Ini Protokol Kesehatan Mal Saat Pandemi Virus Corona


Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang bertepatan dengan Ramadan, aktivitas belanja ke mal dan pusat perbelanjaan sangat tidak bisa hindari. Maka masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak terjangkit virus corona berbelanja.

Alangkah baiknya, jika masyarakat pergi tetap menggunakan masker. Meskipun telah menggunakan masker, masyarakat tetap melakukan jaga jarak saat belanja di tengah new normal ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Ini Resep Kulit Bercahaya Yoo In Na, Aktris Drama Touch Your Heart


Pemain drama serial korea Yoo In Na memiliki kulit indah dan bercahaya pada usia ke-37 tahun. Namun, perawatan ke dokter kulit ternyata tak sering dilakukan olehnya.

Yoo In Na telah menjadi pemeran utama di beberapa serial drama Korea, termasuk Touch Your Heart yang tayang di Trans TV pada Senin (18/5/2020). Di balik kulit bersinarnya, dia menjalani perawatan kulit dari luar dan dalam.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Oktaviano DB Hana
Terkini