PPMTI Gelar Aksi Bansos

Bisnis.com,19 Mei 2020, 12:37 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
PPMTI bagikan bansos

Bisnis.com, JAKARTA - Perkumpulan Perusahaan Multi Moda Transport Indonesia (PPMTI) atau yang dikenal dengsn Indonesian Multimoda Transport Operator Association (IMTA) menggelar sejumlah aksi bantuan sosial (bansos).

Ketua PPMTI, Siti Ariyanti yang juga CEO Satas Transportindo Indonesia bersama sejumlah kalangan bahu membahu melaksanakan aksi bansos lewat penyebaran ratusan nasi kotak dan juga sembako ke lapisan masyarakat yang memang membutuhkan dan tepat sasaran.

“Ini bagian dari aktifitas kami (PPMTI) untuk sebisa mungkin membantu meringankan masyarakat yang kini hidup dalam kondisi memprihatinkan. Bantuan sekecil apapun sangat diperlukan untuk meringankan kelompok yang terdampak pandemi Covid-19 ini,” ujar Siti Ariyanti dikutip dari siaran persnya.

Dalam kesempatan berbagi bersama masyarakat kurang mampu, Ariyanti juga mengajak putrinya Diah Ayu Lestari yang juga Puteri Persahabatan 2019.

“Rutin setiap hari kami laksanakan ini. Namun secara bergantian melaksanakannya dengan tim yang ada. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat baik untuk masyarakat yang membutuhkan,” papar Diah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini