Orang Berzodiak Berikut Sulit Jatuh Cinta, Andakah Salah Satunya?

Bisnis.com,25 Mei 2020, 10:00 WIB
Penulis: Nancy Junita
Zodiak Virgo./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap orang punya pendapat sendiri tentang romansa. Bagi sebagian orang, hubungan romantis berarti menghabiskan waktu seumur hidup dengan seseorang yang istimewa, dan karenanya tidak butuh banyak waktu untuk jatuh cinta, menjalin hubungan, dan akhirnya menikah.

Sebaliknya, ada orang-orang yang kehidupan romansanya dibalut pertanyaan dan keraguan.

Mereka mungkin jatuh cinta, tetapi tidak semudah orang lain di dunia yang percaya pada cinta. Demikian pula, sama sulitnya bagi orang lain untuk jatuh cinta pada orang yang tidak nyaman dengan gagasan komitmen.

Berikut zodiak yang sangat sulit untuk jatuh cinta dikutip dari timesofindia:

Aries

Meskipun dikenal karena sifat keras kepala mereka, orang-orang dari tanda zodiak ini sering membuat kesan sifat impulsif dan tidak sabar. Jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka, mereka mungkin mulai mengabaikan pasangan mereka dan mencari padang rumput yang lebih hijau.

Tingkat harapan mereka yang tinggi dari pasangan mereka adalah alasan lain mengapa mereka meluangkan waktu untuk berkomitmen pada suatu hubungan dan sangat sulit bagi orang lain untuk jatuh cinta kepada mereka.

Scorpio

Dikenal sebagai zodiak yang paling sensual, orang-orang dari zodiak ini bersemangat dan cerdas dan kesetiaan mereka tidak mengenal batas ketika sedang jatuh cinta. Tapi inilah masalahnya— Scorpio umumnya memiliki masalah kepercayaan dan berkomitmen pada suatu hubungan hanya ketika mereka yakin tentang pilihan mereka.

Mereka secara alami sulit dipahami dan seringkali, pasangan mereka mungkin tidak tahu apa yang sedang terjadi di kepala mereka.

Sagitarius

Para Sagittarius yang berjiwa bebas dan suka bertualang sering takut bahwa berada dalam suatu hubungan akan membatasi kebebasan mereka yang kuat.

Mereka suka bereksperimen dan mencoba hal-hal baru dan tidak heran mereka mudah bosan, termasuk ketika dalam suatu hubungan.

Pasangan mereka perlu mengejar ketinggalan dengan langkah mereka dan berupaya menjaga hubungan tetap menarik, jika tidak seorang Sagittarian mungkin tidak akan berpikir dua kali sebelum berpisah. Namun, ketika mereka jatuh cinta dengan seseorang, mereka membuat pasangan yang menyenangkan dan setia.

Libra

Librans yang suka bersenang-senang sering kali memiliki lingkaran sosial yang besar. Ketika dalam ssuatu hubungan, mereka bisa sangat bimbang dan tidak bisa menangani tekanan apa pun. Mereka umumnya merenungkan masalah lama dan menyiksa diri sendiri dengan khawatir tentang bagaimana jika mereka mengambil keputusan yang salah dan karenanya, berkomitmen untuk suatu hubungan adalah masalah besar bagi mereka.

Aquarius

Aquarians benci dikuasai oleh siapa pun dan secara alami tidak dapat diprediksi. Mereka cenderung memiliki gagasan hubungan yang tidak realistis dan terjebak ketika mencarinya di dunia nyata. Juga, mereka tidak menerima kritik secara positif, bahkan yang konstruktif, dan mungkin mulai menjauh dari pasangan mereka saat mereka menentukan apa pun.

Pisces

Pisceans adalah orang-orang yang kreatif dan imajinatif, dan memiliki cara unik dalam memandang dunia.

Mereka sulit untuk menyenangkan dan memiliki ide mimpi tentang suatu hubungan. Mereka suka menjaga semua pilihan mereka terbuka dan meluangkan waktu untuk memastikan apa saja (serial TV, lipstik, kafe untuk dikunjungi atau pasangan romantis untuk memilih!).

 Sifat bimbang mereka sering membuat sulit bagi orang lain untuk jatuh cinta kepada mereka.

Capricorn

Orang-orang dari tanda zodiak ini tidak ada artinya jika tidak praktis. Jadi, setiap kali mereka terjebak dalam ‘perkelahian’ antara kepala dan hati, mereka akhirnya mendengarkan kepala mereka. Bahkan dalam masalah cinta dan asmara, seorang Capricorn cenderung praktis, yang seringkali menyulitkan seseorang untuk jatuh cinta dengan seorang Capricorn.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini