Milan Bersiap Memulai Serie A Lagi, Cedera Ibrahimovic Kambuh

Bisnis.com,26 Mei 2020, 00:25 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic/acmilan.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain depan AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengalami kemunduran atas cederanya ketika menjalani pelatihan menjelang Serie A berputar lagi bsetelah dipaksa rehat oleh pandemi corona, dan segera menjalani tes untuk mengetahui sejauh mana masalah yang membelitnya.

Zlatan disebutkan memiliki tampak murung ketika meninggalkan lapangan latihan Milanello setelah pada Senin (25/5/2020) dan Milan News menyatakan bintang asal Swedia itu pada Selasa (26/5/2020) akan menjalani tes yang diperlukan.

Jurnalis Sky Sport Italia Peppe di Stefano, sebagaimana dikutip Football Italia, menulis: “Hari ini, Ibra keluar lapangan menjelang sesi latihan usai. Badannya bertumpu di atas kaki dan merasakan sesuatu di betisnya, masalah yang dialaminya antara Januari dan Februari.”

"Ada kemungkinan konkret ketegangan, tetapi juga takut akan masalah tendon Achilles. Kita harus berhati-hati dengan apa yang kita katakan, tetapi tetap harus dikatakan."

Ibra bergabung lagi dengan Milan pada akhir Desember 2019 setelah kontraknya di klub Amerika Serikat LA Galaxy selesai.

Ini menjadi periode keduanya dia berseragam Milan. Dia pernah memperkuat Milan pada 2010 hingga 2012 dengan setahun diawali status pinjaman dari klub La Liga FC Barcelona.

Penyerang berusia 38 tahun itu mempunyai 116 caps bersama Timnas Swedia dan pernah memperkuat deretan klub-klub besar sejak memulai karir di Malmo, Swedia. Selain Milan dan Barca, dia pernah berseragam Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini