Madrid Rela Beri Empat Pemain ke MU Demi Dapatkan Pogba

Bisnis.com,28 Mei 2020, 19:55 WIB
Penulis: Newswire
Paul Pogba/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid rela melepas empat pemainnya ke Manchester United agar mau melepas Paul Pogba di bursa transfer musim panas nanti.

Bukan rahasia lagi, Madrid adalah pengagum lama Pogba dan sudah mengejarnya sejak musim lalu. Menurut The Sun, kini mereka bergerak setelah mendengar Manchester United telah mengambil pinjaman senilai 140 juta pound sterling (Rp 2,5 triliun) untuk melewati krisis virus corona.

Klub La Liga itu juga melihat, dalam kondisi itu, MU masih berusaha mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk Jadon Sancho dan Jack Grealish. Mereka melihat hal itu sebagai peluang untuk dimainkan dalam rangka merekrut Pogba. Keempat pemain yang ditawarkan Barcelona pada MU untuk dipilih sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran adalah Martin Odegaard, Lucas Vazquez, James Rodriguez, dan Brahim Diaz.

Media Inggris lain, Metro, juga mengulas topik ini. Tapi, mereka menilai pelatih Ole Gunnar Solskjaer tak akan tergoda dengan tawaran tersebut.

Pogba saat ini sudah mulai berlatih setelah pulih dari cedera. Solskjaer antusias untuk menduetkan dia dengan Bruno Fernandes, yang didatangkan Januari lalu dan langsung tampil menggebrak. Kemitraan itu diharapkan mendongkrak performa Man United yang tengah berpacu mengejar tiket Liga Champions. Kini Setan Merah berada di posisi kelima klasemen.

Pogba dan Fernandez Pasangan ini telah berlatih bersama minggu ini. Ketika Liga Inggris digulirkan kembali Juni nanti, keduanya berpeluang bermain bersama, didampingi Fred, Scot McTominay, atau Nemanja Matic di lini tengah.

Paul Pogba hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya di Manchester United. Tetapi ada opsi bagi klub untuk memperpanjangnya satu tahun lagi, yang tampaknya semakin mungkin dalam kondisi ekonomi klub-klub tengah terpukul pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini