Bali United Teruskan Donasi Masker Nonmedis

Bisnis.com,31 Mei 2020, 01:31 WIB
Penulis: Newswire
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United FC, juara Liga 1 Indonesia 2019, meneruskan program donasi masker nonmedis kepada masyarakat untuk menekan penularan virus corona jenis Covid-19. Terakhir, lokasi penyalurannya ke Kabupaten Klungkung.

Sebagaimana dilansir Antara pada Sabtu (30/5/2020) mengutip laman resmi klub berjuluk Serdadu Tridatu itu, puluhan ribu masker nonmedis itu diterima oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di Kantor Bupati Klungkung pada Jumat (29/5/2020).

"Terima kasih untuk Bali United atas bantuan dan perhatiannya kepada kami masyarakat Klungkung. Tentu masker dari Bali United sangat berguna bagi kami di tengah pandemi saat ini yang belum tahu kapan pulih dan berakhir," kata Nyoman Suwirta.

Bupati Klungkung berharap setelah pandemi berlalu, Bali United semakin berprestasi di kancah sepak bola nasional.

“Doa saya dan warga Kabupaten Klungkung untuk kita semua agar senantiasa dilindungi dan diberi kesehatan di tengah wabah ini dan aktivitas kembali normal," tambah Nyoman.

Masker nonmedis Bali United itu merupakan hasil dari pembelian suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19.

Oleh sebab itu, manajemen tim berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker nonmedis dari Bali United.

Bantuan akan terus disalurkan demi perjuangan dalam melawan Covid-19 di Bali dengan harapan langkah kecil yang dilakukan bersama ini mampu untuk membantu meringankan sesama yang memerlukan bantuan.

Sebelumnya donasi puluhan ribu masker oleh Bali United dilakukan ke beberapa instansi pemerintahan dan ratusan masker nonmedis Bali United kepada masyarakat yang berkegiatan di luar rumah.

Sebelum Kabupaten Klungkung, bantuan masker sudah diberikan ke Gianyar, Bangli, dan Badung. Selain itu bantuan diberikan ke Pemkot Denpasar sebanyak 25.000 masker nonmedis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini