Jadwal KRL Bekasi Molor, Ada Perbaikan Rel di Jalur Bekasi-Cakung

Bisnis.com,16 Jun 2020, 06:57 WIB
Penulis: Sutarno
Kereta api jark jauh menunggu antrean jalur di Stasiun Bekasi karena ada perbaikan rel di lintasan Bekasi-Cakung pada Senin pagi 16 Juni 2020. Foto: akun twitter @nels0123

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal keberangkatan dan kedatangan KRL (Kereta Rel Listrik) di Stasiun Bekasi Selasa (16/6/2020) pagi hari ini mengalami keterlambatan, karena ada perbaikan rel di jalur Bekasi-Cakung.

Keterlambatan itu disampaikan pengguna KRL anggota komunitas @CurhatKRL oleh akun twitter @nels0123.

Menurut dia, kereta api jarak jauh juga harus berhenti di Stasiun Bekasi untuk menunggu antrean jalu.

"Pg ini mayoritas CL @CommuterLine @jalurbekasi terlambat msk dan brkt d Stasiun Bekasi. KAJJ jg ikutan ngetem nih," tulis akun Twitter @nels0123 itu.

Berdasarkan informasi dari PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melalui akun twitternya @CommuterLine, saat ini sedang ada perbaikan di jalur Bekasi-Cakung, sehingga KRL dan kereta api jarak jauh hanya melintas dengan kecepatan 10 kilometer perjam.

"nfo lanjut perbaikan pada rel antara Stasiun Cakung-Bekasi, saat ini dapat dilalui dengan kecepatan 10 km/jam," tulis akun twitter @CommuterLine.

Namun, gangguan perjalanan itu hanya berlangsung sekitar satu jam. Setelah perbaikan selesai, laju kereta berjalan normal. Namun, antrean jalur masih belum terurai sepenuhnya.

"Info Lanjut perbaikan pada rel antara Stasiun Cakung-Bekasi telah selesai, perjalanan KA dapat dilalui dengan kecepatan normal," tulis @CommuterLine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutarno
Terkini