Jadwal La Liga Barcelona vs Bilbao, Sergi Roberto Absen

Bisnis.com,21 Jun 2020, 18:05 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Sergi Roberto/FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain belakang FC Barcelona Sergi Roberto hampir pasti bakal absen karena mengalami cedera ketika juara bertahan La Liga Spanyol tersebut akan bertemu Athletic Bilbao.

Pertandingan pekan ke-31 La Liga tersebut akan digelar di Stadion Camp Nou, markas Barcelona, dan dijadwalkan berlangsung pada Rabu (24/6/2020) mulai pk. 03.00 WIB.

Tim asuhan Quique Setien Solar dipaksa bermain imbang tanpa gol di kandang Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam pertandingan matchday ke-30.

Hasil itu membuat Real Madrid sebagai favorit merebut gelar karena jika poinnya dengan Barca sama di ujung kompetisi, tim ibu kota itu yang menjadi kampiun dengan keunggulan head to head 2–0.

Ketidakhadiran Roberto untuk meladeni kunjungan tim besutan pelatih Gaizka Garitano adalah pukulan bagi Setien, setelah tim Katalan tertatih-tatih di paruh kedua ketika menang 2–0 atas Leganes pada matchday ke-29.

Menurut laporan dari Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Minggu (21/6/2020), bek serbaguna itu telah kembali ke latihan ringan, tetapi jarak waktu ke laga kontra Bilbao terlalu singkat untuk masa penulihannya.

Dia diperkirakan kembali fit untuk pertandingan di markas Celta Vigo pada 27 Juni, dengan Nelson Semedo kemungkinan keluar dari starting XI.

Setien tidak memiliki kekhawatiran cedera baru untuk bersaing dengan dalam beberapa hari mendatang, tetapi dia kemungkinan akan menyegarkan timnya menjelang sejumlah pertandingan sulit termasuk melawan Atletico Madrid pada 2 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini