Rekomendasi Saham Indosurya Sekuritas Hari Ini, 22 Juni 2020

Bisnis.com,22 Jun 2020, 05:00 WIB
Penulis: Rivki Maulana
Karyawan melintas di dekat layar elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (9/6/2020). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Bersinar Sekuritas memperkirakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak di rentang 4.837 s.d 5.021 pada perdagangan hari ini, Senin (22/6/2020).

Direktur Indosurya Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG  masih berada dalam rentang gerak yang cukup terbatas. Dia menambahkan, peluang pelemahan IHSG cukup besar yang mana fluktuasi nilai tukar rupiah dan harga komoditas akan membayangi pergerakan IHSG. 

Namun kondisi perekonomian Indonesia yang stabil dinilai bisa menjadi alasan bagi para investor untuk akumulasi pembelian jika terjadi koreksi wajar dengan target jangka pendek.

“Hari ini IHSG berpotensi bergerak terkonsolidasi,” ujarnya dalam laporan riset harian, Senin (22/6/2020).

Pada perdagangan hari ini, Indosurya merekomendasikan delapan saham yang sebagian besar berasal dari sektor ritel dan konsumer. Kedelapan saham yang menjadi rekomendasi adalah sebagai berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rivki Maulana
Terkini